Header Ads

PASCA BANJIR BANDANG DI PAYA TUMPI, DIRLANTAS POLDA ACEH BANTU BERSIHKAN RUMAH WARGA


Banda Aceh - ANN
Pasca banjir bandang yang terjadi beberapa hari lalu di desa Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, bersama sejumlah Personil Satlantas Polres Aceh Tengah  membantu membersihkan rumah warga setempat yang menjadi korban banjir bandang.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K, dalam siaran persnya, Sabtu (16/5).

Dirlantas bersama jajaran Satlantas Polres Aceh Tengah,Sabtu (16/5) membantu membersihkan rumah warga desa Paya Tumpi yang kini masih berlumpur, sebut Kabid Humas.

Tidak hanya rumah warga, Dirlantas bersama jajarannya juga ikut membersihkan meunasah di desa itu yang masih berlumpur, sehingga nantinya bisa digunakan lagi oleh warga, kata Kabid Humas.

Setelah rumah warga korban banjir dan meunasah dibersihkan, Personil Satlantas Polres Aceh melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan, untuk membasmi kuman-kuman yang bisa mengakibatkan berbagai penyakit, jelas Kabid Humas.

Dirlantas bersama Personil Satlantas Polres Aceh Tengah membersihkan rumah korban banjir itu dengan tujuan untuk kemanusiaan meringankan beban warga membersihkan rumahnya dari lumpur dan batu yang masuk ke rumah mereka saat banjir bandang terjadi di desa itu, kata Kabid Humas lagi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.