• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PT Bank Aceh Peduli Bantuan Paket Sembako Dana CSR

    5/07/20, Kamis, Mei 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T01:07:59Z
    Banda Aceh - ANN
    PT. Bank Aceh  Cabang Jeuram menyalurkan Paket  bantuan dana CSR RP  400 Jt,  berupa sembako 2000 paket sembako untuk masyarakat kabupaten Nagan Raya berupa 10 kg beras 2 liter minyak goreng 2 kg gula pasir, dan 1 papan telur
    Kabupaten Nagan Raya.

    Ini sebagai bentuk peduli PT. Bank Aceh  Cabang Jeuram terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

    Serta mendukung program pemerintah terhadap upaya penanganan dan pencegahan wabah virus corona (covid-19) di wilayah kabupaten Nagan Raya.
    Pemimpin PT Bank Aceh  Cabang Jeuram,Husni SH,.
    Pemimpin PT Bank Aceh  Cabang Jeuram , Husni SH Pemimpin PT Bank Aceh ,Husni SH mengatakan, pihaknya memang telah menganggarkan dana bantuan CSR untuk dialokasikan secara khusus membantu penanganan covid-19.

    Maka pihaknya bekerjasama dengan  Kabupaten Nagan Raya dan di terima Langsung H.M.Jamin Idham SE sebagai Bupati Nagan Raya bantuan selaku instansi terkait.

    “CSR merupakan suatu konsep dan tindakan serta peranan yang dilakukan oleh suatu perusahaan terhadap lingkungan dan kondisi sosial sekitar," ujarnya.

    • Pemkab Nagan Raya Akan segera membagikan sembako ke masyarakat.
    PT. Bank Aceh peduli Cabang Jeuram selaku perusahaan sudah menjadi kewajiban ikut membantu dan berperan dalam upaya antisipasi pencegahan dan penyebaran wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

    "Kami telah menyerahkan bantuan secara langsung melalui Bupati Nagan Raya dalam hal ini beliau selaku Kepala daerah  Kabupaten Nagan Raya  berupa bantuan sembako.

    Bantuan ini kami khususkan untuk para masyarakat sebagai dampak covid-19  yang berjuang menangani wabah virus corona ini," ujarnya.
    Selain itu, PT. Bank Aceh  Cabang Jeuram juga menyerahkan bantuan sebagai Peduli yang nantinya bisa tepat sasaran ke masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Pemkab Nagan Raya.

    "Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk semua pihak. Kami berharap wabah virus corona ini bisa cepat berakhir dan kegiatan bisa berjalan secara normal sebagaimana biasanya,” kata Husni SH Pemimpin PT. Bank Aceh  Cabang Nagan Raya.

    Selain ini, PT. Bank Aceh  Cabang Nagan Raya juga telah menyalurkan CSR pada kegiatan sosial, diantaranya sektor , sektor ekonomi dan sektor lain.(s)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini