Header Ads

RSUD Sigli Chik Ditiro Pelayanan Makin Baik


Pidie -  ANN
Pelayanan dan aktivitas Rumah Sakit Chik Ditiro Sigli setahun terakhir tampak makin baik pelayanan terhadap masyarakat luas, terlebih saat virus corona merebak awal maret 2020, pelayanan semakin teratur dan terukur karena dampak covid 19.

“Pelayanan semakin baik, saya menjaga orangtua sakit juga harus tertib, selalin menggunakan masker, juga mendampingi orang sakit tidak boleh lebih dari satu orang, jadi kami kadang gantian dengan saudara lain dalam mendapingi orangtua kami,” tutur sofyan, Senin (11/5).

“Terkait perawat dalam setiap sal, tampak siaga penuh dalam memperhatikan pasien, dan mereka juga tampaknya saling bergantian dalam sehari semalam bertugas,”imbuhnya.

“ Pelayanan tenaga medis yang prima dan cepat bagian dari berhasinya tingkat kesehatan di daerah ini, jika para perawat tetap bekerja maksimal daerah kita akan lebih maju berkembang, namun jika sebaiknya daerah akan merugi, “ tutur Yanti yang berkunjung pda salah satu pasien di RSU TCD tersebut.

Baca juga:
Ruang Gerak Terbatas, Politisi PDI Perjuangan Ini Ajak Manfaat Smart Farming
Pelayanan RSU Chik Ditiro Sigli Semakin Optimal
Pidie, Pasien Positif Virus Corona-19 Nol
Pantauan Media ini, dilokasi RSU Chik Ditiro, baik dihalaman luar maupun di ruangan dalam ( Sal Pasien) tampak bersih dan tertata, tidak  seperti beberapa bulan lalu, sempat kotor dan jorok, diduga petugas cleaning servis(CS) tidak bekerja, alias mogok kerja karena persoalan upah mereka tertahan hingga tiga bulan, sebut sebuah sumber. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.