Header Ads

SEBERANGI LAUT DAN LALUI JALAN BERLUMPUR, BRIMOB ACEH ANTAR SEMBAKO "BHAKTI BRIMOB ACEH UNTUK MASYARAKAT"


Banda Aceh -ANN           
Rabu (13/05/2020) Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh salurkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Aceh Jaya yang terdampak pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, SIK,MH., melalui Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Akp Usman, SE.,MM., menyebutkan bantuan sembako yang kita salurkan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kita terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya warga kurang mampu.

Beberapa paket sembako yang telah disiapkan kita salurkan kepada warga Desa Bintah Kecamatan Pasie Raya - Aceh Jaya. Desa ini merupakan salah satu wilayah terisolir yang berada di Kabupaten Aceh Jaya, ucap Danki Akp Usman

Sangat sulit untuk ke lokasi sebab untuk bisa sampai kesana, kita harus melalui jalur perairan dengan menyeberangi laut. Kemudian kita lanjutkan dengan menggunakan sepeda motor dan melewati jalan yang rusak dan berlumpur. Kondisi medan yang sulit ini harus kita tempuh demi menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, kisah Akp Usman.

Tantangan dan rintangan yang kita dalam perjalanan untuk menyalurkan bantuan sembako, tidaklah sebanding dengan kesulitan dan penderitaan yang dialami warga yang tinggal di wilayah terisolir seperti ini, tutur Usman

Sembako langsung kita serahkan kepada warga yang benar-benar kurang mampu dan membutuhkan sehingga tidak salah sasaran. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan kesulitan warga, sebut Usman.

Ia juga mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker bila ke luar rumah dan saling menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mari bersama-sama kita dukung pemerintah mengatasi dan mengakhiri wabah Covid-19.

Rasa letih yang kita rasakan selama perjalanan, terbayar dengan rasa gembira yang ditunjukkan warga saat menerima sembako. Inilah tekad dan bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, tutup Usman

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.