Header Ads

JALAN MEDAN -BANDA ACEH GAMPONG MANCANG SEDANG DI PERBAIKI UNTUK SEMENTARA WAKTU


ACEH UTARA - ANN
Dari jalan lintas timur dan barat tepatnya di depan mesjid  Gampong Mancang, Kec. Samudera Kab. Aceh Utara.Telah terjadi konslet kabel  akibat penggalalin pembongkaran jalan hingga  mengakibatkan kemacetan.minggu 28/6/2020.
Keuchik Gampong Mancang A Gani  mengatakan "Akai itu sudah di kenal namanya di desanya tersebut namun ia mengatakan jembatan ini sudah rusak bahkan sudah memakan satu korban karena jalan sudah bolong .

Ia menambahkan  jika datang air besar kayu-kayu dan bangkai semuanya tersangkut disini sehingga air  tergenang hinga menutupi badan Jalan.

Kemudian ini kan masih 1,2 meter  dan mau di buat tiga meter kali satu meter dua puluh(3x120) kalau ada nanti kotoran-kotoran semuanya lewat.mlewat kemari tapi itu pun kalau gak di bangun lagi itu sangat bahaya karena tergenang air disitu kalau di bangun  3x150 meter ini di petinggi sedikit lagi karena sebelah sini selalu tergenang air selalu ada kecelakaan disitu. " Harapannya"

Jalan tersebut di buat baru kayak di simpang Cibrek katanya,,

Ia menambahkan" saya memohon kepada PU untuk membuat jalan ini yang bagus tidak sejelek-Jeleknya , lagian didekat mesjid adalah tempat ibadah saya berharap agar cepat selesai, kalau cepat selesai kita pun gak ada banjir lagi di jalan jadi pihak masyarakat untuk ibadah pun tidak terganggu dan air irigasi lancar dan oke. Ungkapnya

Penulis(Munawir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.