Header Ads

KAPOLDA ACEH BERSAMA FORKOPIMDA ACEH TINJAU LAHAN KOSONG DI BLANG BINTANG DALAM RANGKA KETAHANAN PANGAN

Banda Aceh - ANN
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, bersama Forkopimda Aceh  Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M.T, Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M. M, Kajati Aceh, dan sejumlah Pejabat lainnya, Sabtu (13/6) sekira pukul 09.00 wib meninjau lahan kosong dalam rangka ketahanan pangan, di kawasan Desa Data Makmur Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar.

Demikian Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (13/6).

Sejumlah Pejabat lain yang ikut ke lokasi lahan kosong itu adalah Pejabat Utama Polda Aceh dan Kodam IM, Kepala Kamar Dagang dan Industri Aceh, Kadinsos Aceh, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Tokoh adat, Tokoh masyarakat serta para undangan lainnya, sebut Kabid Humas. 

Dijelaskan Kabid Humas, kegiatan itu digagas oleh organisasi Himpunan Putra-Putri Angkatan Darat (Himapakad) dan lahan kosong itu seluas kurang lebih 100 Hektar akan dijadikan kebun bagi masyarakat sekitar yang rencananya akan ditanami cengkeh, alpukat, jagung dan sebagainya. 

Seusai meninjau lahan kosong itu, unsur Forkopimda Aceh mengunjungi kilang padi Meutuah Baro di jalan Blang Bintang Lama, Lamneuhen Kecamatan Kutabaro, Aceh Besar, kata Kabid Humas. 

Unsur Forkopimda Aceh bersama rombongan lainnya melakukan peninjauan itu hingga pukul 13.00 wib, kata Kabid Humas lagi. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.