Header Ads

Ketua Umum DPP Kaukus Aceh: Dukung Penuh Faisal Oesman Maju Bupati Aceh Besar di Pilkada 2022


Banda Aceh  - ANN
H. Muntasir Hamid mendukung penuh Ir. Faisal Oesman maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Aceh Besar pada tahun 2022.

Sebagaimana diketahui, Ir. Faisal Oesman merupakan mantan ketua DPD II partai Golkar Aceh Besar dan juga mantan ketua Kadin Aceh Besar," kata Muntasir Hamid, kepada media ini, Senin 8 Juni 2020.

Muntasir Hamid yang juga Ketua Umum DPP Kaukus Masyarakat Aceh Bersatu, sudah saatnya Faisal Oesman ikut calon Bupati di Pilkada 2022 Aceh Besar.

"Terlebih, lagi jam terbang saudara Faisal Oesman tidak diragukan lagi baik di dunia politik dan pengusaha, Aceh," kata Muntasir Hamid.

Muntasir Hamid siap pasang badan bersama rekan-rekan pengusaha untuk memenangkan jika Faisal Oesman ikut calon Bupati Aceh Besar tahun 2022.

"Mari kita doakan semoga Saudara Faisal Oesman dapat menjadi Bupati sesuai dengan harapan masyarakat, sahabat-sahabat pengusaha dan sahabat politik yang menginginkan adanya perubahan di Aceh Besar nantinya," ucap mantan ketua partai Golkar Kota Banda Aceh.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.