Header Ads

LEMBAH SEULAWAH JADI SASARAN BHAKTI SOSIAL BRIMOB


Aceh Besar - ANN     
Ditengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Aceh terus menunjukan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah. Rasa empati terhadap kesulitan yang dialami masyarakat diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan.

Kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan sembako dengan tema "BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT" dilaksanakan Senin (1/6/2020) dengan sasaran warga Desa di Kecamatan Lembah Seulawah - Aceh Besar.

Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK,MH., didampingi oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Brimob Polda Aceh AKBP Brury Soekotjo A.P., SIK dan  pejabat utama Satbrimob Polda Aceh

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, SIK,MH menyebutkan selain kepedulian dan empati terhadap kondisi masyarakat saat ini, bhakti sosial ini juga sebagai bentuk rangkaian kegiatan memperingati hari lahir Pancasila. Dengan kondisi saat ini rasa Persatuan dan persaudaraan kita sebagai bangsa dan warga Negara sedang diuji. Momen ini sudah sepatutnya kita manfaatkan untuk lebih memperkokoh Persatuan dan saling berbagi serta bergotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita tunjukan bahwa kita adalah bangsa yang kuat dalam menghadapi segala tantangan.

"Tujuan kita menggelar bhakti sosial ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya kebutuhan sehari-hari, sebut KBP Suheru"

Bantuan berupa Sembako disalurkan langsung kepada warga yang membutuhkan. Masyarakat yang menerima bantuan merupakan warga yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu dari beberapa Desa dalam Kecamatan Lembah Seulawah - Aceh Besar, ungkap Suheru.

Bantuan disalurkan di 8  Desa diantaranya Desa Panca, Lamtamot, Panca Kubu, Teladan, Suka Makmur, Blang Lambaro, Blang Kuta dan Desa Blang Pon.

Selama kegiatan bhakti sosial kita tetap memperhatikan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Social Distancing dan memakai masker. Upaya-upaya ini harus terus kita lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, tutup Dansat Brimob

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.