Header Ads

KUNJUNGAN KAPOLRES LHOKSEUMAWE KE ASPOL DEWANTARA MEMBERIKAN BANTUAN MUSIBAH KEBAKARAN


Lhokseumawe - ANN
Kunjungan terhadap kapolres lhokseumawe pada hari ini Selasa tanggal 30 Juni 2020 sekira pukul 17.20 wib bertempat di Aspol polsek Dewantara telah tiba Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K. MH dan Ibu Ketua Bhayangkari Polres Lhokseumawe beserta Pejabat teras polres lhokseumawe.

Kegiatan tersebut Dalam rangka mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan kepada personil polri di penghuni Aspol Dewantara yg terkena musibah kebakaran rumah dinas yang terjadi pada hari minggu tanggal 28 juni 2020 sekira pukul 21.30 lalu.

Adapun yang  yang hadir pada kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke Aspol Polsek Dewantara ada beberapa pihak nyakni dari
Bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik.MH beserta ibu ketua Bhayangkari, Waka Polres Lhokseumawe Kompol Ahzan, S.Ik, M.S.M,  Para Pju polres Lhokseumawe serta Kepala Baitul mal kab. Aceh Utara. Tgk yuswardi dan Camat Dewantara Nawafil mahyuda diikuti oleh
Para pengurus Bhayangkari Cabang Res Lhokseumawe tersebut.

Kunjungan Kapolres Lhokseumawe tersebut di sambut langsung oleh kapolsek Dewantara Akp Nurmansyah, S.A.P beserta camat Dewantara,dan juga kepala Baitul mal kab. Aceh Utara, selanjutnya Kapolres Lhokseumawe menyambangi Personil polri penghuni Rumah dinas Dewantara yang terkena musibah kebakaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe,AKBP EKO HARTANTO, S.IK. MH. memberikan arahan kepada para personil polri yang ada di tempat Aspol polsek Dewantara yang terkena musibah kebakaran rumah dinas tersebut dengan mengucapkan turut berbela sungkawa, dan juga memberikan semangat kepada personil polsek Dewantara serta menyampaikan hal ke Kapolsek Dewantara apa apa saja yg menjadi kendala dan kekurangan untuk kebutuhan personil yg terkena musibah ini. Ungkapnya

Selanjutnya bapak kapolres Lhokseumawe beserta Rombongan memberikan bantuan dan sumbangan kepada penghuni rumah dinas polsek Dewantara yang terkena musibah kebakaran,dan kesempatan itu juga kapolres Lhokseumawe menerima bantuan dari baitul mal kab. Aceh Utara selanjutnya di serahkan kepada Kapolsek Dewantara untuk diberikan sebuah penghuni Asrama polsek Dewantara.

Kemudian Kapolres Lhokseumawe beserta Rombongan mengecek kondisi Asrama yang terbakar namun Kapolres Lhokseumawe beserta Rombongan Meninggalkan Aspol Dewantara untuk pamit izin pada pukul 18.00 wib, dan situasi saat ini aman dan lancar-Lancar sahaja.
(Munawir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.