• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PARA PENGUSAHA LOKAL DI KECAMATAN TANAH LUAS ACEH UTARA SALURKAN BANTUAN KE MANUSIAAN UNTUK PENGUNGSI ROHING NYA.

    6/27/20, Sabtu, Juni 27, 2020 WIB Last Updated 2020-06-27T08:31:03Z

    ACEH UTARA -
    ANN
    Peduli Kemanusian,sejumlah Pengusaha Lokal di Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara,Salurkan Bantuan ,sandang pangan untuk warga Rohing nya yang terdampar di Perairan laut Aceh Utara, Sabtu 27 Juni 2020.

    Bantuan tersebut berupa,Beras,Mie Instan,Telor,Air Meneral,Biskuit,Dan kebutuhan lain nya disalurkan Langsung melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi Bersama Waka Polsek Aiptu Zulkifli dan langsung turun kelokasi  untuk di serahkan kepada warga rohing nya tersebut.

    Kapolsek,Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi melalui Waka Polsek Aiptu Zulkifli Mengatakan,Bantuan ini kita serahkan,sebagai wujud peduli kemanusian Dari para pengusaha lokal yang ada di kecamatan Tanah Luas  dalam membantu sesama  muslim se agama, yang saat ada di penampungan Bekas gedung Imragasi Punteut Kecamatan Blang mangat Kota Lhoksemawe,kata nta.

    "ini ada bantuan dari sejumlah pengusaha loka di tanah luas ikut membantu para WNA rohing nya,dan bantuan ini sebagai Wujud peduli kemanusiaan untuk para imigran dari kami pengusaha lokal dan personil polsek tanah luas kira nya"

    Seperti diketahui, sebelum nya sejumlah masyarakat mengevakuasi puluhan Muslim Rohingya ke tepi pantai Lancok, Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, sekira pukul 14.05 WIB, Setelah hampir sehari semalam mereka terkatung katung di laut lepas dekat pesisir pantai Seunuddon Aceh Utara.

    Sebanyak 98 imigran muslim asal Rohingya itu terdampar termasuk 30 orang anak anak.

    Di ketahui akibat kapal yang mereka tumpangi rusak yang akhirnya ditarik ke daratan oleh warga Lancok Syamtalira Bayu. Penarikan terpaksa dilakukan warga karena merasa iba terhadap kondisi imigran itu yang sebagian besar dari mereka adalah anak-anak dan perempuan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini