• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Sosialisasi Covid 19, Polsek Tanah Luas Rilis Film Cinta Masker

    6/10/20, Rabu, Juni 10, 2020 WIB Last Updated 2020-06-10T13:56:44Z

    Aceh Utara - ANN
    Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, terus gencar melakukan sosialisasi bahaya Covid 19, bahkan dengan cara yang unik.

    Lewat Film pendek, berjudul Cinta Masker, yang dirilis, Selasa (9/6/2020), memberi pesan mendalam, betapa pentingnya menjaga kesehatan, agar tidak mudah tertular virus yang mematikan itu.

    Film ini diperankan oleh tiga artis Aceh, Chandra, Riska dan Raja Eb, yang pernah tenar lewat film eumpang Breuh, bersama bang Joni dan H. Uma,Serta personil polsek tanah luas Heri Susanto

    Dalam film itu, mengisahkan Raja Eb sebagai seorang play boy. Awalnya Raja mengenal Riska lewat media sosial, lalu mengajak Riska ketemuan, hingga Raja Eb bertandang ke rumah Riska bersama temannya Chandra.

    Ketika Raja sampai di depan rumah Riska, Raja menghubungi Riska lewat telepon genggamya dengan semangat. Pun demikian Riska juga menyambut hangat kedatangan raja.

    Namun, ketika mereka bertemu di halaman rumah. Raja tidak dapat memberi kesan mendalam terhadap gadis cantik Riska, yang saat itu tampil menawan dengan kostum berwarna pink.

    Sikap Raja yang agak lebay, ketika memberi Riska sekuntum mawar merah, tak membuat putri semata wayang itu jatuh hati, bahkan menjadikan Riska semakin tidak mood. Namun demikian, Raja tidak kehilangan akal. Dibantu temannya Chandra, Raja terus mencoba merayu Riska, bahkan Raja memberikan seikat uang lembaran seratus ribu untuk Riska.

    Meskipun sempat diterima, raut wajah Riska terlihat cemberut. Raja terus mencoba menguasai Riska dengan rayuan gombalnya. Tiba tiba datang seorang Polisi, yang diperankan oleh anggota Polsek Tanah Luas, Bribka Heri Susanto, menyerahkan sehelai masker untuk Riska.

    Kesan pertama dari sang pengayom, membuat Riska berbunga bunga. Hanya bermodalkan dengan sehelai masker, menjadikan Riska tergila gila. Bahkan, membuang semua uang yang diterima dari Raja.

    Cinta pun bersemi, Riska terlena dalam lamunannya, hingga merasuki alam fikiran, terhanyut dalam hayalan, bak di Film Bolywood dari Negeri Hindustan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini