Header Ads

Tanyoeng Honda, Program Informatif dan Edukasi Bagi Konsumen Honda

Banda Aceh - ANN
Untuk lebih dekat dengan konsumen Honda, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan program talk show yang bernama Tanyoeng Honda.

Tanyoeng Honda adalah program informatif dan edukasi bagi para pengguna sepeda motor khususnya motor Honda, dimana setiap episodenya banyak informasi dan pembelajaran bagi para pengguna motor. 

Promotion & Advertaisement Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara, Hendro mengatakan bahwa program ini sudah berjalan dari bulan April 2020, dimana acaranya disiarkan langsung di instagram setiap minggunya.

"Dengan adanya program Tanyoeng Honda, para pengguna sepeda motor khususnya pemakai motor honda dapat mengetahui tips serta mendapatkan informasi terkait dengan motor, selain itu acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Honda dengan konsumennya," ujar Hendro.

Acara ini disiarkan langsung setiap hari jumat pukul 15.00 WIB (3 sore) setiap minggunya di akun instagram @capellahondaaceh.

Adapun tema diskusi setiap minggunya berbeda-beda, seperti pembahasan terkait produk sepeda motor Honda terbaru, tips berkedara yang aman, cara perawatan mesin sepeda motor Honda, keunggulan Honda Geunie part, motorsport, layanan jual dan purna jual, dan pembahasan terkait dengan komunitas atau biasa disebut NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.