Header Ads

Jumat berkah,, kapolres Lhokseumawe Mengadakan Makan Gratis


Lhokseumawe - ANN
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik, MH kepada awak media mengatakan, bertepatan Jumat siang ini kita melaksanakan program Jumat barokah dengan menggelar atau memberikan makan gratis untuk makan siang.

Ada 300 paket nasi disediakan, kali ini silakan bagi masyarakat atau warga yang sudah mendapatkan kupon bisa mampir dulu ke sini.
kami bagikan masker dulu baru bisa mengambil ataupun makan di rumah makan kita ini.

kita akan melaksanakan program ini dengan memberikan makanan, nanti lokasi ataupun tempatnya akan berpindah-pindah tidak hanya di sini saja akan dikondisikan setiap Jumat siang. Kita akan melaksanakan ini dengan konsisten bagi masyarakat.

Melalui jum'at baroqah ini kita berpesan kepada masyarakat agar di masa pandemi covid 19 tetap waspada dan percaya dengan virus covid 19 ini, Mari kita sama-sama bekerja sama untuk saling mengingatkan saling membantu dalam rangka pandemi covid 19 ini mudah-mudahan ini bisa segera teratasi.

Berdoa kepada Allah memberikan kesembuhan atau vaksin obat agar kita semuanya bisa diberikan kenyamanan dan kesehatan.

kegiatan-kegiatan ke Agamaan dan keramain silahkan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.