Header Ads

KAPOLDA ACEH SERAHKAN 2 UNIT RUMAH BANTUAN UNTUK WARGA ACEH TAMIANG

Banda Aceh - ANN
Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M. Phil,  Jum'at (24/7) saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Tamiang, menyerahkan 2 unit rumah bantuan untuk 2 keluarga kurang mampu di Aceh Tamiang. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (25/7).

Dijelaskan Kabid Humas, Kapolda menyerahkan rumah bantuan itu di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang sekira pukul 16.30 wib dan didampingi Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu Widada, sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh serta Kapolres Aceh Tamiang.

Kedua keluarga kurang mampu yang menerima rumah bantuan dari Kapolda Aceh adalah warga Dusun Al Iksan Desa Kota Lintang, Kuala Simpang, Aceh Tamiang, masing-masing keluarga M. Yusuf (56),seorang buruh dan keluarga Rohana (64), ibu rumah tangga, sebut Kabid Humas. 

Saat menyerahkan rumah bantuan, Kapolda langsung menyerahkan kunci rumah untuk masing-masing keluaga kurang mampu tersebut, jelas Kabid Humas. 

Selain kunci rumah, Kapolda juga menyerahkan sertifikat tanah rumah untuk mereka dan buku sekolah untuk cucu Rohana, kata Kabid Humas. 

Saat penyerahan rumah bantuan dari Kapolda Aceh juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Tamiang dan pengurusnya, Wakapolres, Para Perwira dan sejumlah personel Polres Aceh Tamiang lainnya, kata Kabid Humas lagi. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.