• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pelantikan Pengurus YKBBA Bulan Agustus 2020

    7/10/20, Jumat, Juli 10, 2020 WIB Last Updated 2020-07-10T13:30:14Z

    BANDA ACEH - ANN
    Ketua Pengurus Yayasan Bangsawan  kebangsawan Aceh (YKBBA), Ibrahim Parades mengatakan, pertemuan ini dalam rangka menyambung silaturahmi sekaligus membahas rangkaian agenda pelantikan Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh (YKBBA).

    "Susunan kepengurusan ini terdiri dari seluruh keturunan para cucu dan cicit yakni, Raja se- Aceh, Hulubalang se- Aceh dan Habait beserta Sayed se- Aceh," ujar Ibrahim Paredes selaku Ketua pengurus Yayasan kebangsaan Bangsawan Aceh kepada wartawan Aceh Nasional News (ANN) media online Banda Aceh di Rumoh PMI Hotel Banda Aceh, Jum'at (10 Juli 2020).
    Ibrahim Parades juga menyampaikan, pertemuan ini juga membahas rangkaian kegiatan pelantikan yang nantinya kita inginkan langsung dilantik oleh Plt Gubernur Aceh bila perlu dapat dilantik langsung Presiden RI, Jokowi yang berlangsung tepatnya pertengahan Agustus 2020 bertempat di Rumoh PMI Hotel Banda Aceh.

    "Visi dan misi Yayasan Keluarga Besar Bangsawan Aceh (YKBBA)tetap berperan ikut mendukung program Pemerintah Aceh dalam segala hal sesuai ADRT yang ada di Yayasan terutama di bidang pendidikan serta kerjasama lainnya agar kedepannya NKRI semakin kuat," ungkapnya.(.)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini