Header Ads

VIDEO EVALUASI KAPOLDA ACEH KEPADA JAJARAN DIREKTORAT NARKOBA POLDA ACEH, VIRAL LAGI


Banda Aceh - ANN
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (18/7), menyebutkan video Kapolda Aceh saat menyampaikan arahan kepada jajaran personel Direktorat Narkoba Polda Aceh menjadi viral lagi di kalangan masyarakat. 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Machdum Sakti, Mapolda Aceh tersebut, juga dihadiri Para Pejabat Utama dan 147 personel Direktorat Narkoba Polda Aceh lainnya, sebut Kabid Humas. 

Dijelaskan Kabid Humas, Dalam tayangan video yang berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, nampak ekspresi wajah Kapolda Aceh tajam saat menyampaikan atensi kepada jajarannya untuk menyelamatkan jiwa-jiwa masyarakat Aceh dari Narkoba.

Kapolda menyampaikan harapannya kepada jajarannya untuk perang melawan narkoba dengan segala upaya dan bersungguh-sungguh.
"Aceh terlalu hebat dan indah jika dirusak oleh narkoba", ucap Kapolda Aceh didalam video tersebut, ujar Kabid Humas. 

Selain itu, Kapolda menyampaikan kecintaan beliau terhadap Aceh yang sangat dalam ditandai dengan ucapannya, " Saya Jatuh Cinta Dengan Aceh, maka saya ingin bekerja dengan sebaik-baiknya", sebut Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu, Direktur Narkoba Polda Aceh Kombes Pol. Ade Sapari, S.I.K., M.H, dalam laporan evaluasi diantaranya mengatakan, Polda Aceh bersama jajarannya telah berhasil mengungkap kasus narkoba dengan barang bukti yang telah diamankan hingga juli 2020, berupa sabu seberat 50,8 Kg dan ladang ganja seluas 42 Hektar. Yang nantinya akan terus ditingkatkan secara masif, kata Kabid Humas lagi. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.