Header Ads

Dankipan B Yonko 469 Paskhas melantik dan mengukuhkan pengurus Malikussaleh Shooting Club (MSC) masa bakti 2020-2022.



Lhokseumawe - ANN
Pelantikan pengurus MSC dilakukan Oleh Komandan Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han selaku Ketua Umum MSC di Aula Kipan B Yonko 469 Paskhas. 

Kepengurusan Malikussaleh Shooting Club (MSC) masa bakti 2020-2022 ini dipercayakan kepada Kaharuddin yang menggantikan Irwansyah yang telah habis masa baktinya.

Dalam sambutannya Ketua Umum MSC berharap, Malikussaleh Shooting Club (MSC) dapat meningkatkan prestasi hingga dikancah Nasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar Berperan aktif dan selalu berkoordinasi agar apa yang menjadi kendala bisa sama-sama diatasi, Ujarnya

"Kemudian Pada kesempatan itu Ketua Umum MSC juga mengapresiasi prestasi  atlit ( MSC) yang selama ini sudah Cukup diperhitungkan dalam setiap Pertandingan dan selalu Meraih Hasil yang Menggembirakan.

Yang Turut hadir pada acara pelantikan dan Pengukuhan Kepala Bandara Malikussaleh Sunartopo dan Anggota Komisi 2 DPRK Aceh Utara Saifuddin,S.Sos.M.AP serta tamu Undangan lainnya, Serta Acara pun Di Tertibkan oleh Petugas Sesuai Arahan Komandan Agar Aman Dan Tidak Kekacauan Saat Melakukan Acara. 
 (Munawir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.