Header Ads

Direktur Operasional Lazuardi Serahkan Rumah Bantuan Layak Huni Kepada Nur Ida dari Bank Aceh Peduli


Banda Aceh - ANN


Bank Aceh, Lazuardi menyerahkan bantuan rumah layak huni untuk warga Gampong Cot Karueng, Indrapuri, Aceh Besar, Senin (24/8/2020). Rumah layak huni tersebut merupakan salah satu program sosial Bank Aceh Peduli.


Rumah layak huni yang diperuntukkan untuk kaum dhuafa tersebut dibangun oleh Bank Aceh bekerja sama dengan Edi Fadil Yayasan Cet Langet Rumoh berjumlah 29 unit yang tersebar di kabupaten/kota di Aceh.


Bantuan rumah layak huni Di Gampong Cot Karueng diserahkan kepada Nur Ida yang merupakan salah satu warga kurang mampu serta juga merupakan salah satu korban konflik aceh serta seorang janda dengan dua anak yang selama ini berjuang seorang diri menghidupi anak-anaknya. Perempuan yang bekerja sebagai buruh tani ini sebelumnya menempati rumah kayu yang kondisinya sudah lapuk.




Lazuardi dalam sambutannya berterima kasih kepada Plt. Gubernur Aceh “bantuan sosial rumah layak huni untuk masyarakat dhuafa merupakan gagasan dan inisiatif dari Plt. Gubernur Aceh, Bpk. Ir. Nova Iriansyah, MT selaku Pemegang Saham Pengendali Bank Aceh yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peka terhadap kondisi masyarakat Aceh saat ini,”.


Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Sdr. Edi Fadil dari Yayasan Cet Langet Rumoh yang telah bersinergi dengan Bank Aceh dalam membantu pembangunan rumah layak huni ini serta relawan dari Komisi Kebenaran dan Rekonsiliasi (KKR) yang telah bersinergi dengan Bank Aceh dalam membantu pembangunan rumah layak huni ini hingga selesai dan siap ditempati oleh Ibu Nur Ida

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Bank Aceh Syariah, Lazuardi, dalam sambutannya mengatakan atas nama Bank Aceh mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Aceh dan seluruh lapisan masyarakat yang telah diberikan kepada kami sehingga Bank Aceh dapat tumbuh dan berkembang seperti saat ini.


Bank Aceh sebagai lembaga keuangan tidak hanya berfokus kepada bisnis semata namun juga sangat peduli dengan kondisi pada lingkungan sekitar dimana Bank Aceh beroperasional

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.