Header Ads

DPRA Dan Pemerintah Aceh Sepakat Menghentikan Sementara APBA 2020


Parlementaria

Banda Aceh  - ANN

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh bersama Pemerintah Aceh sepakat untuk menghentikan sementara seluruh paket tender APBA T.A 2020, dan untuk fokus untuk memfungsikan APBA 2020 guna pencegahan dan penanganan Virus Corona atau Covid-19, termasuk di dalamnya persiapan anggaran untuk program social safety net.


Hal itu diputuskan setelah Pimpinan DPR Aceh yang terdiri dari H. Dahlan Jamaluddin, S.IP (Ketua), H. Dalimi, SE.Ak (Wakil Ketua), Hendra Budian, SH (Wakil Ketua) dan Safaruddin, S.Sos, M.S.P (Wakil Ketua) menggelar pertemuan tertutup dengan Plt. Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, MT pada Senin (30/3) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh.


DPR Aceh akan terus mencari solusi untuk penanganan Covid-19 di Aceh, DPR Aceh juga meminta masyarakat untuk patuh dengan imbauan yang sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Aceh.


Karna DPR Aceh lembaga pengawan kegitan Pemerintah Aceh, dan menampung aspirasi rakyat di Parlemen. Inilah fungsi legeslatif.


Sementara Ketua DPRA Aceh H Dahlan Jamaluddin S.IP Mengatakan kita semua harus antisipasi rantai pemutusan wabah virus menular covid 19. Karn jangan sampai masuk keranah familiar unjarnya.


Dan pun dia menambahkan, Keseriusan Pemerintah Aceh di tingkatkan, dalam antisipasi covid ini, baik secara steril Banda sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar, maupun perbatasan Aceh. Supaya Aceh putus rantai covid 19.


Masyarakat Aceh Mendukung penuh Program Pemerintah dalam pembasmian covid atau antisipasi ini, faktanyanya di Gampong - gampong di seluruh 23 Kabupaten Kota di Aceh sudah menerapkan Gampong siaga Covid.ini harus kita apresiasikan.



Juga pun tim medis sebagi garda terdepan dalam menangani pasien positif di RSUZA, Saya secara pribadi maupun Pimpinan DPRA Aceh menguncapkan setinggi - tingginya Penghargaan atas kerja keras tim medis dan juga semangat dalam menjalankan tugas mulia ini. Dan seluruh Aparat Kepolisian dan TNI, PMI, BPBA Aceh dan relawan yang telah menyemprotkan cairan desinfektan di Aceh. Semoga Aceh terhidar dari penyebaran Covid 19. Tutup Ketua DPR Aceh H. Dahlan Jamaluddin S.IP. (Parlementerial 20)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.