Header Ads

DUKA MENDALAMI, RUMAH WARGA TERBAKAR AKIBAT ARUS LISTRIK



Lhokseumawe - ANN

Pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 10.00 WIB telah terjadi Kebakaran 1 (Satu) Unit Rumah milik Abdurrahman Daud Di Jalan Tgk. Muda Lamkuta Dusun Mesjid Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.


Pemilik rumah dalam keadaan sakit Lalu melihat Asap dan api keluar dari Piting Bola lampu kamar belakang rumah, selanjutnya istri pemilik rumah an. Umiyah meminta tolong kepada tetangga dan warga setempat menghubungi pemadam kebakaran, 4 unit mobil pemadam kebakaran tiba di TKP, pukul 11.00 WIB api berhasil dipadamkan.


Abdurrahman Daud Umur (78) Tahun Bekerja Sebagai Nelayan Laut selaku pemilik rumah mengatakan kepada pihak media Saat Di Wawancara, Kejadian Tersebut Pada Jam 10:00 wib Api Sudah Besar kemudian Ia Keluar Untuk meminta Bantuan Kepada Orang agar Bisa Di padamkan, Namun Yang tertinggal Hanya Baju di Badan Saja kain di pinggang dan didalam Rumah Hanya Menggunakan (3) Tiga Per (KK) Kartu Keluarga tapi dirumah ada (8) Delapan Orang Saja. Ujarnya


Ia Menambahkan, Kerugian Yang Saya Alami Saat ini Hanya 1 (Satu) unit sepmor Yamaha Mio,Uang sejumlah 30.000.000 (tiga puluh juta rupiah) Emas 5 mayam,Isi rumah Sekalian Yang tersisa Al-Quran itu Yang selamat dari kebakaran ini Walaupun hanya Masih ada sisa dari kebakaran


Penyebab kebakaran dari kosleting arus listrik, Kerugian material LK 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah), Kerugian ini yang di alami oleh Pemilik Rumah Abdurrahman Abdul Dan Ibu Umiyah Saat ia Bersedih Waktu Media Bertanya Kepadanya. 


Penulis (Munawir_Dewantara)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.