Header Ads

PELANTIKAN PENGURUS DPD BKPRMI KABUPATEN ACEH UTARA PRIODE 2020-2024 SEBAGAI PUSAT PEMBINAAN UMAT.

 


ACEH UTARA - ANN

Dewan Perwakilan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia(DPD BKPRMI) Kabupaten Aceh Utara gelar pelantikan 62 pengurus baru di aula Panglateh Lhoksukon, Senin,24 Agustus 2020.


Rangkaian Pelantikan juga di awali pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tahun 2020 tingkat kabupaten aceh utara.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pejabat daerah,Anggota DPRA beserta seluruh anggota BKPRMI Aceh dan Kabupaten aceh utara,


Ketua dewan perwakilan daerah BKPRMI Aceh,Dr Mulia Rahman SP.dI.MA mengatakan, seharus nya pelantikan kepengurusan yang baru ini di jadwalkan pada bulan april 2020 lalu, hal tersebut terkendala dikarenakan dengan wabah Covid-19,Kata nya.


"hari ini kita laksanakan Pelantikan DPD BKPRMI aceh utara dilaksanakan pada tanggal 5 Muharram 1442 Hijiriah atau tanggal 24 agustus 2020 masehi baru bisa kita laksanakan,seharusnya pelantikan ini dilaksanakan pada bulan April 2020 tapi Karna Covid -19  jadi terkedala  hari ini baru bisa terlaksanakan".


Ia berhara setelah Pelantikan kepengurusan yang baru dilantik hari ini  DPD BKPRMI Aceh utara  dapat bergerak utk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi Ummat terutama mengajak para pemuda untuk aktif dalam setiap kegiatan di masjid mesjid kusus nya,jelas nya.


"terutama memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah dan kegiatan lain sesuai dgn motto pelantikan DPD BKPRMI Aceh Utara Optimalisasi kegiatan mesjid sebagai pusat pembina umat"


Pengurus DPD BKPRMI Aceh utara  yg dilantik hari ini berjumlah 62 orang yang tergabung sseluruh remaja mesjid dikabupaten aceh utara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.