Header Ads

POLDA ACEH DAN JAJARAN GELAR PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA SERENTAK BAGI PERSONELNYA


Banda Aceh - ANN

Polda Aceh bersama jajarannya hari ini Selasa (18/8) menggelar pendisiplinan protokol kesehatan secara serenta bagi personel jajaran Polda Aceh. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Selasa (18/8).


Di Mapolda Aceh, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan digelar mulai di gerbang hingga jalan masuk ke Mapolda Aceh, jelas Kabid Humas. 

Setiap personel Polda Aceh yang masuk ke Mapolda Aceh pagi ini mulai sekira pukul 06.30 wib hingga 07.30 wib, dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan oleh personel Bidpropam Polda Aceh, ujar Kabid Humas. 


Dijelaskan lagi Kabid Humas, dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan itu ditemukan beberapa personel Polda Aceh tidak memakai masker dan diantaranya juga tidak memakai manset (PNS Pria).


Bagi sejumlah personel Polda Aceh yang tidak nemakai masker tersebut dikumpulkan dan diberikan arahan serta diberi sanksi, kata Kabid Humas. 


Kemudian sekira pukul 10.00 wib, personel Bidpropam Polda Aceh dibagi 2 tim menuju ke ruangan seluruh satker di Mapolda Aceh untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap personel di ruangan tersebut, sebut Kabid Humas. 


Selain itu, jajaran Polres  hari ini juga melakukan pendisiplinan protokol kesehatan bagi personel Polres masing-masing, kata Kabid Humas lagi. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.