Header Ads

Rayakan Kemerdekaan, AHASS Berikan Promo Servis Bagi Pengguna Motor

 

Banda Aceh - ANN

Dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus setiap tahunny PT.Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh bersama jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) memberikan promo khusus bagi pengguna sepeda motor yang melakukan servis pada tanggal 17-31 Agustus 2020.


Promo layanan purna jual “75 Tahun kemerdekaan di AHASS” berupa potongan harga sebesar 17% untuk jasa servis paket lengkap, diskon sebesar 8% untuk pembelian ban luar, baterai dan drive-belt sepeda motor Honda. Sementara program lainnya ditunjukan bagi konsumen yang berprofesi sebagai TNI dan Polri dengan memberikan diskon spesial berupa potongan harga jasa servis lengkap sebesar 45%.


Technical Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara untuk wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan bahwa promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna sepeda motor Honda dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.


“Dalam memanfaatkan promo ini konsumen tidak perlu kuatir, karena AHASS sudah menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, tersedianya masker, tempat cuci tangan, adanya handsanitizer, dan penyemprotan disinfektan secara rutin pada area bengkel”, ujar Nelson


Selain itu bagi konsumen yang melakukan servis dengan menggunakan fasilitas booking service pada program servis kemerdekaan akan mendapatkan voucher diskon Rp. 17.500, dimana voucher ini dapat digunakan saat melakukan servis berikutnya di AHASS. Untuk memdapat promo kemerdekaan pengguna sepeda motor Honda cukup datang ke AHASS serta mengikuti ketentuan dan syarat yang berlaku.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.