Header Ads

Silaturrahmi Polres Kota Lhokseumawe, untuk Masyarakat Melalui Program Jum'at Barokah

 

Lhoksemawe - ANN

hari Jum'at tanggal 7/Agustus/2020 Polres Kota Lhoksemawe Melakukan Jum'at Barokah yang ke Empat Kalinya di Kecamatan Banda Sakti Simpang Empat Lampu Merah tepatnya kota Lhokseumawe.


Terobos Polres Lhokseumawe ini didukung Sejumlah Tokoh pemuda, dilaksanakan selesai habis sholat berjama'ah Jum'at dilanjutkan dengan memberi paket dan hidangan makan siang gratis, ini sudah berlangsung setiap Jum'at di wilayah hukum Polres Lhoksemawe.


Sejumlah warga dan tokoh pemuda mendukung dan berharap program ini terus berlanjut, selain membantu warga, juga sangat membantu di masa saat pandemi, ini sebuah terobosan kita apresiasi terhadap Polisi agar terus bisa mengayomi masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Lhoksemawe, 


Polres berpesan, masyarakat agar jangan terpengaruh isu hoax yang bisa menimbulkan opini publik yang tidak jelas.


Kegiatan Jum'at Barokah ini sudah Empat kali di laksanakan, Pertama di kecamatan Muara Dua, kedua di kecamatan Blang Mangat, ketiga di kecamatan Dewantara dan yang ke empat ini dilaksakan di jantung kota Lhokseumawe kec Banda Sakti, ucap Pak ADI SOFYAN mewakili dari Kapolres Lhoksemawe.


Hari ini kita sediakan nasi kotak sebanyak Lima Ratus (500) porsi alakadarnya disiap kan kepada masyarakat untuk dinikmati.


Selanjutnya Kegiatan Jum'at Barokah ini terus berlanjut dan kita akan cari di kecamatan mana lagi untuk Jum'at selanjutnya. Tutup beliau.(munawir)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.