Header Ads

T.Musliadi Direktur CV. Pulo Perkasa Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru Ke Generasi Muda Mandor

 

Banda Aceh - ANN


Mandor T. Musliadi (Bucek) Direktur CV. Pulo Perkasa salah satu Mandor  pekerjaan saluran D4 dan penanaman rumput sepanjang jalan tol Banda Aceh Sigli tahun 2020 melalui T.Musliadi , menyampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Generasi Muda Mandor.


Seperti yang dilakukannya di kepada satu diantara generasi muda  Mandor,  Kabupaten Aceh Besar  pada Selasa  (25/8/2020).


T.Musliadi Himbauan  Adaptasi Kebiasaan Baru yang disampaikan merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi sekarang ini.


Dengan artian bukan hidup sebebas-bebasnya seperti sebelum Pandemi, akan tetapi hidup menurut Protokol Kesehatan.Presiden Jokowi membuat sejarah penting bagi rakyat Aceh. Baru kali ini ada jalan tol di Serambi Mekkah seperti di Jakarta, ini merepukan tol pertama yg mampu di realisasikan, pemerintah disisi barat selatan indonesia pembangunan tol ini termasuk cepat dalma kotek terkini untuk memdukung pemulihan ekonomi Nasional, dengan adanya tol ini sangat membantu tranportasi, distribusi barang dan transportasi, serta mobilissai masyarakat, walaupun disisi lain PT.Adhi karya selaku subkontrak dari PT.Huka Utama, banyak juga kontraktor atau mandor yg belum di selesaikan Tagihan pembayaran, dari PT.Adhy KaryaMandor T. Musliadi Bucek salah satu Mandor  pekerjaan saluran D4 dan penanaman rumput sepanjang jalan tol Banda Aceh Sigli tahun 2020 melalui T.Musliadi , menyampaikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Generasi Muda Mandor.


Seperti yang dilakukannya di kepada satu diantara generasi muda  Mandor,  Kabupaten Aceh Besar  pada Selasa  (25/8/2020).


T.Musliadi Himbauan  Adaptasi Kebiasaan Baru yang disampaikan merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi sekarang ini.



Dengan artian bukan hidup sebebas-bebasnya seperti sebelum Pandemi, akan tetapi hidup menurut Protokol Kesehatan.Presiden Jokowi membuat sejarah penting bagi rakyat Aceh. Baru kali ini ada jalan tol di Serambi Mekkah seperti di Jakarta, ini merepukan tol pertama yg mampu di realisasikan, pemerintah disisi barat selatan indonesia pembangunan tol ini termasuk cepat dalma kotek terkini untuk memdukung pemulihan ekonomi Nasional, dengan adanya tol ini sangat membantu tranportasi, distribusi barang dan transportasi, serta mobilissai masyarakat, walaupun disisi lain PT.Adhi karya selaku subkontrak dari PT.Huka Utama, banyak juga kontraktor atau mandor yg belum di selesaikan Tagihan pembayaran, masih menunggu arahan dari pusat dari PT.Adhy Karya.

T.Musliadi nama panggilan sehari hari Bucek mengatakan.Pembangun jalan tol Banda Aceh Sigli merupakan proyek strategis nasional untuk menghubungkan jalur timur dan barat sumatra tol Aceh terdiri 6 sesi.pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.