• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SERTA KORAMIL 03 DEWANTARA - KODIM 0103 ACEH UTARA BERSINERGI SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DI NEW NORMAL

    9/16/20, Rabu, September 16, 2020 WIB Last Updated 2020-09-16T11:48:01Z

     

    Lhokseumawe l ANN


    Pencegahan penyebaran COVID-19 diwilayah kerja Koramil 03 Dewantara - Kodim 0103 Aceh Utara gencar dilakukan, Babinsa Koramil 03 Dewantara Kodim 0103 Aceh Utara 


    Sertu Muhammad Addly Mero bersama anggota Polsek Dewantara kembali mensosialisasikan penetapan Tatanan Kehidupan yang Baru (New Normal) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di semua kini kehidupan guna mencegah penyebaran COVID-19, Rabu (16/09/2020).


    Sosialisasi menyasar beberapa tempat yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat diwilayah kerja Koramil 03 Dewantara Kodim 0103, salah satunya adalah Pasar Aceh atau Pasar Kampung Baru. 


    Disini petugas gabungan langsung memberikan himbauan di tengah-tengah para pedagang pasar dan pembeli yang terlihat antusias dalam mendengarkan himbauan atau arahan untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).


    Babinsa juga menyampaikan kepada para pedagang dan pengunjung bahwa virus ini sangat mudah dalam penularannya dan sampai saat ini vaksin dari virus ini masih dalam tahap penelitian oleh para ahli, artinya obat belum ada.


    Selain memberikan himbauan petugas juga memberikan masker kepada pengunjung pasar baik pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker. 


    "Alhamdulillah kesadaran masyarakat seperti yang kita lihat saat ini mayoritas mereka sudah menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas," ujar Sertu Muhammad Addly Mero

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini