Header Ads

Bank Aceh Syariah KC Jantho Bantu Sembako Korban Badai

 

KOTA JANTHO I ANN


Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Jantho, Aceh Besar, ikut menyumbangkan bahan makanan berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng dan gula untuk para korban terdampak musibah angin badai di Aceh Besar


Bantuan itu diserahkan oleh Pemimpin BAS Cabang Jantho, Andri Wardani dan diterima oleh Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil. Bantuan itu langsung diantar ke Gudang Dinsos Abes di Gampong Pasie Kecamatan Inginjaya, Minggu (20/09/2020) tadi siang.

Andri Wardani mengatakan bantuan itu disalurkan melalui dana sosial BAS Cabang Jantho. Sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh atas musibah yang menimpa puluhan warga Aceh Besar, akibat diterjang angin badai. “Inilah bentuk peduli dan empati kami, atas musibah saudara kami warga Aceh Besar. Dan ini juga bagian dari tanggungjawab sosial kemasyarakatan melalui dan yang memang kami anggarkan untuk kegiatan yang benar benar selektif dan fokus untuk kebutuhan sosial yang mendesak seperti ini,” kata Andri.


Sementara Kadis Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil secara terpisah menyatakan rasa terimakasihnya, atas bantuan BAS Cabang Jantho tersebut. “Alhamdulillah atas sumbangsih BAS Aceh Besar Peduli ini. Kami akan segera menyalurkan amanah ini untuk para korban. Tentu saja secara proporsional dan transparan,” kata Bahrul yang akrab disapa BJ itu.


BJ berharap BAS Cabang Jantho agar terus berkomitment untuk peduli terhadap semua problema sosial kemasyarakatan di Aceh Besar. Terutama kemitraan dengan jajaran Dinsos di Aceh Besar ke depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.