Header Ads

DIRLANTAS POLDA ACEH BERSAMA TIM PANTAU PENGGUNAAN DAN BAGI 1500 MASKER

Banda Aceh I ANN


dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondany, S. I. K., M. H, menyebutkan walaupun Razia Masker telah dilakukan aparat TNI POLRI di sejumlah pusat keramaian masyarakat di Banda Aceh, namun tetap masih banyak masyarakat saat berbelanja ke pasar atau ke warung kopi  tidak menggunakan Masker.


Dirlantas Polda Aceh akhirnya turun langsung ke Pasar Peunayong untuk mengecek bagaimana  kesadaran masyarakat untuk  menggunakan Masker. Ternyata masih banyak pedagang2 dan masyarakat yg berbelanja tidak menggunakan Masker. 


Alasan yang mereka sampaikan mengapa tidak pakai Masker, ketinggalan di rumah atau belum punya Masker, sebutnya. 


Dengan menggunakan pengeras suara, Dirlantas Polda Aceh menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berdagang dan berbelanja agar menggunakan Masker untuk kesehatan, mengingat korban Covid 19 terus bertambah di Banda Aceh, kata Dirlantas. 


Akhirnya Dirlantas Polda Aceh dan team langsung membagikan 1500 Masker kepada masyarakat di Pasar Peunayong Banda Aceh. Hanya dalam waktu 20 menit, masker habis terbagi di Pasar Peunayong(16/9), katanya. 


Masyarakat pedagang Peunayong  mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Aceh dan Team yang sudah membagikan masker dan mereka berjanji akan menggunakan Masker saat keluar rumah, jelas Dirlantas lagi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.