Header Ads

DPW Pan Aceh Gelar Muswil Ke - V Berlangsung Satu Hari Sesuai Protokol kesehatan

 


BANDA ACEH - ANN


Partai Amanat Nasional (PAN) gelar Muswil V DPW PAN Aceh yang berlangsung satu hari, sesuai dengan protokol kesehatan di karenakan covib -19 di  Kyriad Muraya Hotel Banda Aceh, Rabu (2 September 2020).


Bupati Aceh Besar Mawardi Ali yang merupakan salah satu bakal calon ketua yang maju dalam Muswil V ini, menyampaikan pemilihan Ketua DPW PAN akan dilakukan dengan penetapan oleh DPP PAN.


Selain Mawardi Ali, ada 12 kader lain yang telah mendaftar sebagai calon Ketua pada Muswil PAN Aceh kali ini, yaitu H. Nazaruddin (Dek Gam) Irfannusir, Asrizal H. Asnawi, Tun Azhari, Syafriadi, Aiyub, Faisal Ibrahim, Syamsul Bahri, Tarmidinsyah Abubakar, Asrul Abbas, Ismaniar dan T. Habusllah. HD


Ketua POK DPP PAN, H Ahmad Muntaz Rais SE MPA mengatakan, Muswil V DPW PAN Aceh kali ini juga menjunjung tinggi sistem musyawarah mufakat, tidak ada tarung-tarung karena PAN dilahirkan dari rahim Muhammadiyah sekaligus menggunakan sistem formatur.


"Muswil V PAN Aceh ini tentunya harus dijalankan yakni memilih sebanyak 6 anggota formatur yang nantinya akan bermusyawarah langsung dengan Ketua Umum untuk memilih nahkoda terbaiknya guna mengarungi samudera menghadapi peperangan Pileg dan Pilpres 2024 kedepannya," ungkapnya.


Ahmad Muntaz Rais juga berharap, setelah nantinya terpilih Ketua maupun kepengurusan untuk seluruh daerah langsung dibuat SK dilanjuti dengan Musda untuk 23 Kabupaten dan Kota.


Muswil V DPW PAN Aceh ini juga dihadiri oleh seluruh peserta muswil dari DPD PAN Kabupaten Kota dan DPC PAN Kecamatan, akan mengikuti muswil secara daring dari daerah masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.