• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    JAJARAN DIREKSI BARU PIM SILATURAHMI KE MUSPIDA PROVINSI ACEH & KABUPATEN ACEH UTARA

    9/18/20, Jumat, September 18, 2020 WIB Last Updated 2020-09-18T13:55:52Z


    Lhokseumawe - ANN


    Jajaran Direksi Baru PT PIM melakukan kunjungan pada 11-16 September 2020 ke Muspida Tingkat I Provinsi Aceh & tingkat II Aceh Utara . Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri setelah Yanuar Budinorman (Direktur Utama), Jaka Kirwanto (Direktur Operasi & Produksi), dan Rochan Syamsul Hadi (Direktur Keuangan & Umum) ditetapkan sebagai direksi PIM dalam RUPS LB pada tanggal 25 Agustus 2020 lalu di Jakarta.


    Pada Jumat (11/9), didampingi oleh Komisaris Independen, Marzuki Daud, jajaran direksi PIM dan staf disambut hangat kedatangannya oleh Bupati Aceh Utara bertempat di Pendopo Bupati Aceh Utara. 


    Dalam kunjungan ini Yanuar Budinorman menyampaikan upaya-upaya yang akan dilakukan PIM untuk mengembangkan lahan Iskandar Muda Industrial Area (IMIA) agar para investor tertarik dan bersedia melakukan investasi di Aceh Utara khususnya IMIA. Tidak hanya itu, Yanuar juga menyampaikan perkembangan pembangunan pabrik NPK berkapasitas 500.000 ton yang ditargetkan rampung pada semester II tahun 2021.


    Muhammad Thaib didampingi Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, menyampaikan harapannya semoga pengembangan yang dilakukan PT PIM berjalan lancar dan hubungan PIM dengan masyarakat semakin terjalin erat.


    Masih di hari yang sama, Jajaran Direksi PIM juga mengunjungi Polres Lhokseumawe dan diterima langsung oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto.  Eko mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan perusahaan ikut membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat di tengah situasi pandemi ini.


    Kunjungan dilanjutkan pada Senin (14/9) ke Kodam Iskandar Muda Banda Aceh. Jajaran Direksi PIM disambut langsung dengan hangat oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Hassanudin S.I.P., M.M. Pada kesempatan tersebut, Panglima juga mengajak untuk bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. “Mari kita menjaga kesehatan dengan berolahraga secara mandiri, berjemur, mengkonsumsi makanan sehat, serta minum vitamin agar kita terhindar dari wabah penyakit Corona,” ujar Pangdam IM.


    Selanjutnya di hari yang sama, Jajaran Direksi dan rombongan bersilaturahmi ke Kantor Kejati Aceh dan disambut baik oleh Kajati Aceh, Dr. Muhammad Yusuf, S.H., M.H.


    Keesokan harinya, Selasa (15/9) jajaran direksi berkunjung ke Kantor BPKP Aceh yang bertempat di Desa Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh. Pada kesempatan ini direksi dan staf disambut langsung oleh Kepala BPKP Perwakilan Aceh, Indra Khaira Jaya.


    Kunjungan terus berlanjut hingga hari Rabu (16/9). Dalam kesempatan tersebut jajaran direksi bersilaturahmi dengan Plt Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, M.T., di Bandara Sultan Iskandar Muda. Nova mengharapkan semoga dengan bergantinya pimpinan baru, PIM semakin berkembang dan eksistensinya dapat membantu kemajuan Indonesia khususnya Provinsi Aceh.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini