Header Ads

POLRES PIDIE LAUNCHING DAN LEPAS TIM PEUCROK 19

Banda Aceh I ANN


Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K., H. M, bersama pejabat Forkopimda setempat, hari ini Kamis (24/9) melaunching dan melepas tim peucrok 19 untuk melakukan patroli yustisi Covid-19,di Kabupaten Pidie. 


Informasi ini disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (24/9).


Pelepasan tim itu diawali apel di Mapolres Pidie yang dipimpin Kapolres Pidie dan dihadiri Wakil Bupati, Dandim 0102/Pidie, Kajari Pidie, Sekda Kab. Pidie, Dinkes, Kasatpol PP, dan Dinas Perhubungan Pidie, kata Kabid Humas. 


Kemudian yang hadir adalah Pejabat Polres Pidie, tim peucrok 19 terdiri personel Polri, TNI dan Satpol PP setempat, sebut Kabid Humas. 


Setelah dilaunching dilanjutkan pelepasan tim peucrok 19 Pidie oleh Wakil Bupati Pidie yang juga menjabat Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pidie dan didampingi para pejabat lainnya, jelas Kabid Humas. 


Tim peucrok 19 Kabupaten Pidie sebanyak 30 orang, setelah dilepas langsung bertugas berkeliling ke berbagai lokasi dengan kendaraan dinas roda empat dan dua untuk melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan Covid-19 dengan memberikan sanksi sosial, kata Kabid Humas lagi



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.