Header Ads

Capella Honda Luncurkan Final Check Standar Pabrikan Rasa Salon

 

Banda Aceh I ANN


Dalam upaya terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh terus melakukan kreatifitas dari bidang layanan baik penjualan maupun purnajual. 


Salah satu kreatifitas terbaru dalam bidang layanan purnajual berupa “Pit Final Inspection Multifungsi”, alat ini berfungsi sebagai media pengecekan akhir sepeda motor Honda yang  melakukan perawatan di Astra Honda Authorized Service Station atau biasa disebut AHASS.


Technical  Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Nelson Saragih mengatakan bahwa Pit Final Inspection Multifungsi dilengkapi dengan nitrogen, RPM meter, spray gun elektrik, polis elektrik, diteksi sinaran headlight, dikombinasi dengan dial drive domb standart pabrikkan.


“Sebagai wujud untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda, kami terus berinovasi dalam bidang pelayanan, salah satunya dengan menghadirkan Pit Final Inspection Multifungsi. Final cek rasa standar pabrikan ini terasa akan membuat sepeda motor Honda berasa seperti di salon,” ujar Nelson.


Alat ini diciptakan berdasarksan hasil suara konsumen yang menginginkan layanan lebih di AHASS, dimana dengan adanya final cek ini  sepeda motor konsumen akan mendapatkan layanan yang super maksimal ketika memasuki pit final  inspection.


Layanan super maksimal pada final cek dimulai dari pengecekan unit sepeda motor setelah servis, memastikan lampu sepeda motor hidup dengan sinaran (Headligt) tinggi rendah standradt, penggunaan spray gun elektrik berfungsi untuk menyemprotkan cairan pembersih pada sepeda motor, Bore Polis Elektrik Sebagai pembersih Grip stang, Miror dan Double Seat, Dial drive Comb yang bermanfaat mengukur keolengan Cast whell, Disk Brake, dan  nitrogren untuk menambah & mengukur  tekanan angin pada ban,  serta pemakaian RPM meter bertujuan mengetahui putaran mesin (Idle).


SPV Technical Warranty & PQM PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Ismed menyampaikan bahwa Pit Final Inspection Multifungsi baru terdapat di Dealer Wing Capella Honda Peunayong Banda Aceh, dimana final cek ini sudah mulai digunakan oleh petugas AHASS sejak tanggal 01 September 2020.


“Saat ini konsumen Honda dapat menikmati fasilitas final cek rasa standar pabrikan ini ketika melakukan servis tanpa dikenakan biaya tambahan atau gratis,” ujar Ismed

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.