Header Ads

Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia Wilayah Aceh

Banda Aceh I ANN


Koordinator Wilayah Aceh Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) Muhammad Hasbar Kuba, melakukan Audiensi dengan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di Zakir Kupi, Banda Aceh .


Dalam audiensi tersebut Hasbar menyampaikan, KAMI  Aceh meminta dukungan setiap elemen yang ada dalam proses Pembangunan di Aceh .


"Kami meminta Bupati Aceh Selatan dan seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk memdukung pembangunan  proyek Multy Years yang sudah dilanjutkan oleh pemerintah Aceh, karena salah satu item yang terdapat dalam 14 paket proyek tersebut adalah pembangunan jalan Trumon-Batas Aceh Singkil sepanjang 51,42 Km dan ruas jalan batas Aceh Selatan-Kuala Baru-Singkil Telaga sepanjang 44,93 Km" 


Hasbar menambahkan, tentunya pembangunan ini sebagai wujud membuka keterisolasian yang dirasakan oleh masyarakat Aceh.


Menanggapi Hal itu, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran menyatakan sangat mendukung proyek tersebut agar dilaksanakan hingga Selesai .


"Atas nama Pribadi dan Pemerintah Aceh Selatan, Saya mendukung penuh proyek pembangunan jalan ini, saya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk mendukung program baik ini, demi percepatan pembangunan di Aceh Selatan yang kita cintai" Tutup Tgk Amran

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.