Header Ads

Bank Aceh Syariah Makin Mudah, Pertengahan Desember 2020, Miliki ATM Setoran Tunai



Banda Aceh I ANN

Bank Aceh Syariah dibawah Direktur Utama, Haizir Sulaiman terus berbenah, menciptakan berbagai produk dan vitur untuk mengikuti perkembangan zaman dalam melayani konsumen.

Di tahun 2020 ini saja, ada beberapa inovasi yang telah diluncurkan sebagai bagian dari komitmen Bank plat merah milik Pemerintah Aceh itu dalam memberikan layanan digital banking, agar memudahkan nasabah dimanapun berada.

Setelah melauching Action (Aceh Transaksi Online) yaitu mobile banking, maka pada pertengahan Desember 2020 ini, Bank milik Pemerintah Aceh akan melauching ATM setoran tunai.

“Sesuai dengan keinginan dan cita-cita Gubernur Aceh, Pak Nova Iriansyah agar Bank Aceh Syariah bisa bersaing di pasar global, maka kita terus berbenah,”ungkap Direktur Opersional, Lazuardi pada awak media, di satu café ada wartawan Aceh Nasional News ANN ini maaf Lazuardi kapan di adakan Bank Aceh Syariat untuk bisa Fainein bisa kredit mobil masyarakat Aceh jawab sudah berjalan selama in tapi belum kita buat khusus tapi kita akan usulkan juga ujar Lazuardi, di seputaran Bathoh, Banda Aceh, Sabtu 21 November 2020.

Lanjut Lazuardi, maka dari itu seluruh jajaran Bank Aceh Syariah (BAS) akan terus berupaya meningkatkan SDM dan inovasi dengan menciptakan berbagai vitur tehnologi yang mengikuti perkembangan zaman dalam melayani generasi 4.0 ini kedepan.

Khusus untuk penyediaan ATM setoran tunai,  menurut Lazuardi, BAS akan menyediakan 50 unit ATM setoran tunai yang akan dtempatkan di seluruh Aceh. Namun, untuk tahap awal pihaknya akan menyediakan 10 unit ATM yang akan difungsikan pada awal 2021. Sementara, sisanya akan disediakan pada 2021.

Ia menyebutkan adapun titik penempatan ATM tersebut akan tersebar di Kantor Cabang Bank Aceh seperti Kantor Pusat Operasional dan beberapa Kantor Cabang lainnya untuk tahap pertama ini.

“Sesuai dengan arahan Gubernur Aceh, BAS tidak hanya sekedar mengejar benefit, tapi mengedepakan kepentingan rakyat banyak. Misalnya saja, secara hitung-hitungan kita rugi, namun harus laksanakan jika itu kepentingan rakyat,” ungkap mantan Kepala Kantor Cabang BAS Aceh Tenggara itu.

Lazuardi juga menyinggung terkait kenerja positif BAS pada tahun 2020. Meski ditengah hantaman covid 19, kenerja BAS tetap kearah positif dengan pertumbuhan kredit yang sangat bagus.

“Setidaknya, di Aceh kita nomor satu mengalahkan Bank-bank BUMN dan Swasta. Kita mohon dukungan dan doa rakyat Aceh agar BAS semakin tumbuh dan bermanfaat untuk rakyat,” harap pria kelahiran Meulaboh ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.