• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polda Aceh Gelar Rapid Test Gratis, Tim Peucrok Antar Sembako Bagi Masyarakat Yang Hasilnya Reaktif

    11/08/20, Minggu, November 08, 2020 WIB Last Updated 2020-11-08T12:56:12Z

     


    Banda Aceh - ANN


    Tim Peucrok yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, Minggu (08/11/2020) mengantar sembako ke rumah masyarakat yang hasil rapid tesnya reaktif pada pelayanan rapid test gratis yang diselenggarakan Polda Aceh di Blang Padang, Banda Aceh.


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Tim Peucrok mengantar langsung sembako ke rumah masyarakat yang hasil rapid testnya reaktif pada pelayanan rapid test gratis yang diselenggrakan Polda Aceh.


    "Adapun yang menjadi sasaran pembagian sembako oleh Tim Peucrok adalah rumah Ibu Yusi Muharnina di Kajhu, Pak Deny di Kampong Pineung, dan Ibu Laila yang beralamat di Ajun," jelasnya.


    "Selanjutnya Tim Peucrok mengantar sembako untuk Ibu Dila, M. Thakhiri dan Leo, ketiganya menginap di Hotel Al-Fatih, Kota Banda Aceh," tambahnya.


    "Tujuan pembagian sembako tersebut adalah sebagai dukungan dan upaya Tim Peucrok untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang hasil rapid tesnya reaktif supaya melaksanakan isolasi mandiri di rumah," pungkas Kabid Humas.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini