Header Ads

Tastafi Aceh Gelar Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw 1442 H Di Hermes Palace Hotel

 


ANN | BANDA ACEH

Tastafi Aceh menggelar perayaan maulid nabi Muhammad Saw 1442 H di Hermes palace hotel peragaan busana atau muslim untuk anak-anak, pada senin 23 November 2020.

Acara yang dilaksanakan di salah satu aula dari Hermes Palace Hotel tersebut digelar dalam rangka perayaan maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam.

“Kegiatan ini sebenarnya dalam rangka perayaan maulid nabi, namun kita isi dengan acara yang bermanfaat. untuk siapa saja boleh datang ke Hermes palace untuk mendengarkan ceramah Tgk H. Muhammad Tgk H Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop)  

General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful waktu di hubungi sama wartawan Aceh Nasional News ANN Mengatakan nanti habis magrib ada acara perayaan maulid Nabi Muhammad Saw.ujarnya 

Mengusung tema ‘Muslim perayaan maulid’ serta melibatkan langsung para santri  dalam acara tersebut, diharapkan dapat menjadi wadah edukasi mengenal syariah sejak dini.

“Supaya generasi muda ini mulai bisa memberikan kontribusi yang baik di masa depan, sehingga harus diberikan edukasi mengenai syariah.

kegiatan tersebut dinilai sangat bermanfaat untuk membangun karakteristik agar mencintai perayaan maulid nabi Saw Islam yang bersifat syariah maupun pakaian yang sifatnya islami.

menurut karyawan hotel hermes palace kami menyediakan tempat dilaksanakan oleh Hermes Palace Hotel dan beberapa sponsor,” imbuhnya[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.