Header Ads

Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (K) KSBSi Provinsi Aceh Rapat Kerja Dengan DPD (K) SBSI kota lhokseumawe

 

Lhokseumawe I ANN


Bertempat di kafee Ternama Di Lhokseumawe, Ketua Konfederasi Serikat buruh Sejahtera Indonesia (K) SBSI Ayah Yusuf ishak menggelar rapat kerja dengan DPD (K )SBSI kota  Lhokseumawe dengan tema ‘ Buruh Kuat Indonesia Sejahtera. Agenda ini dilaksanakan 26 Desember 2020 membahas isu buruh dan penguatan konsolidasi SBSI kota Lhokseumawe.

Ayah Ishak menjelaskan ,  Tujuan didirikannya K SBSI sebagai wadah pendidikan, advokasi serta peningkatan kualitas sosial kaum buruh Serta menyikapi isu seputar perlindungan buruh  dan pekerja secara nasional

Dengan berjalannya SBSI Secara masif di aceh diharapkan semakin menambah solidaritas dan kekuatan menyikapi isu nasional dan global tentang isu perburuhan dan ketenagakerjaan sebut ayah.

Rapat hari ini merupakan momen yang sangat penting, dikarenakan ada perwakilan buruh setiap kecamatan Yang ada di Lhokseumawe dari berbagai perwakilan (PK ),  yang ikut menghadiri dengan antusias dan bertanya terkait permasalahan buruh di di Lhokseumawe ”, ujar Koordinator Wilayah (Korwil) SBSI Provinsi Aceh, Tgk. H. Ishak Yusuf.

Ayah ishak menyebutkan bahwa untuk mensejahterakan buruh di Lhokseumawe diperlukan sinergisitas dan diskusi terhadap seluruh stakeholder, baik itu pemerintah, masyarakat dan pemuda demi mencapai solusi yang kongkrit ke depannya.

“Untuk mencapai kesejahteraan buruh di Lhokseumawe diperlukan sinergi dan diskusi aktif sesama stakeholder, seperti pemerintah, masyarakat dan pemuda. Hal ini kita cari solusi bersama dan kongkrit ke depannya” tambahnya ayah Ishak.

Diskusi ini diwarnai dengan pertanyaan dari beberapa perwakilan buruh dan dijawab langsung oleh Ayah Ishak Yusuf serta dilanjutkan penutupan dengan membaca doa demi kelancaran perjuangan SBSI Aceh ke depannya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.