Header Ads

PT. Trans Continent Di Pimpin Putra Asal Aceh Menyerahkan Bantuan Satu ekor Lembu Dalam Memperingati Mualid


Aceh Besar | ANN

Dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, PT. Trans Continent yang bergerak di bidang multi moda transport, logistics dan supply chain dengan core business bidang industri pertambangan, perminyakan, energi serta perdagangan domestik maupun internasional, yang dipimpin putra asal Aceh, menyerahkan bantuan satu ekor lembu dan 2,6 ton beras kepada masyarakat di Desa Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar.

Ismail Rayid melalui Via WhatsApp menyebut penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh abang nya.

“Ia, karena sedang diluar daerah, kemarin diserahkan langsung oleh abang saya untuk membantu masyarakat Desa Beurandeh yang sedang melaksanakan kenduri peringatan Maulid Nabi Muhammad,”kata Ismail Rasyid. Senin 2 Desember 2020.

Adapun bantuan yang diserahkan untuk masyarakat Desa Beurandeh yakni 1 (satu) ekor lembu dan 2,6 ton beras. Penyerahan bantuan tersebut juga sebagai bentuk corporate social responsibilities perusahaan kepada masyarakat di lingkungan perusahaan.

Diketahui, perusahaan PT. Trans Continent bergerak di bidang multi moda transport, logistics & supply chain dengan core business bidang industri pertambangan, perminyakan, energi serta perdagangan domestik maupun internasional.

Dihimpun media, perusahaan yang dipimpin Ismail Rasyid tersebut bahkan memiliki 19 cabang di Indonesia, dua di luar negeri (Perth & Manila) serta jaringan kerja di 80 negara. Perusahaan ini dirintis tahun 2003 di Balikpapan, Kalimantan Timur serta memiliki sekitar 400 karyawan dan 450 unit alat-alat kerja baik ukuran besar, sedang dan kecil.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.