Header Ads

Biro SDM Polda Aceh Gelar Lepas Sambut Karo SDM yang Baru


Banda Aceh - ANN

Biro SDM Polda Aceh, Selasa malam (5/1/2021) menggelar acara lepas sambut Karo SDM Polda Aceh dari Kombes Pol Deni Setyo Utomo, S. H., M. Si kepada Kombes Pol Dirin, S. I. K., M. H di Aula Serbaguna Mapolda Aceh.

Acara tersebut berlangsung khidmat walaupun dengan undangan yang terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya menyebutkan, acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Karo SDM yang lama atas dedikasinya selama ini dalam melakukan pembinaan terhadap personel Polda Aceh.

"Acara ini sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Karo SDM lama yang akan bertugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Polri dalam rangka pendidikan Sespimti Polri," ujar Kabid Humas.

Selain itu lanjutnya, acara tersebut juga digelar sebagai bentuk sambutan atau ucapan selamat datang kepada Karo SDM baru yang akan bertugas di Polda Aceh.

"Dalam lepas sambut tersebut juga dilakukan pemutaran video kilas balik selama Karo SDM yang lama bertugas untuk menjadi motivasi bagi seluruh personel SDM dalam bertugas ke depannya," ucap Kabid Humas.

"Di akhir acara dilakukan penyerahan pelakat dan cenderamata dari Bag di lingkungan Biro SDM Polda Aceh kepada Karo SDM yang akan berpindah tugas," tutup Kabid Humas mengakhiri keterangannya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.