Header Ads

BRIMOB KOMPI 3 BATALYON A PELOPOR BANTU MASYARAKAT DI PADANG TIJI YANG TERKENA MUSIBAH BANJIR

Banda Aceh-ANN


Seulawah.(20/01/2021)   Banjir kembali melanda Gampong Teungoh Drien Gogo  Kecamatan Padang Tiji Kabupaten pidie, Selasa (20/1/21). Banjir itu disebabkan curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan sungai Krueng Paloh di Kecamatan itu kembali meluap.


Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto S.I.K., melalui Komandan Kompi  3 Batalyon A Pelopor Iptu Amar Makruf langsung menurunkan satu regu anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir tersebut. 


Anggota Brimob yang terjun langsung ke lokasi banjir langsung melakukan evakuasi dan membantu aktivitas masyarakat agar  kembali berjalan normal.


Harapan kami dengan hadirnya anggota Brimob,  masyarakat  yang terkena dampak akibat banjir ini dapat terbantu, kata Iptu Amar Makruf.


Tanggapan warga yang mengalami kebanjiran, menjelaskan banjir yang di terjadi ini merupakan banjir musiman yang sering terjadi di wilayah Padang Tiji apabila memasuki musim hujan, dan dengan adanya bantuan personel Brimob tersebut sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan  lancar dan warga setempat mengucapkan Terima kasih kepada Satuan Brimob. 


Dalam kesempatan tersebut juga kita mengimbau  masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan, membersihkan saluran air dan jangan membuang sampah sembarangan, tutup Iptu Amar Makruf.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.