Header Ads

GELAR BAKSOS, DITLANTAS POLDA ACEH SERAHKAN SEMBAKO UNTUK PENGURUS MASJID RAYA BAITURRAHMAN

Banda Aceh I ANN


Ditlantas Polda Aceh menggelar kegiatan bhakti sosial menyerahkan bantuan berupa sembako untuk pengurus Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Rabu (6/1/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, dalam kegiatan itu Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, langsung menyerahkan sembako kepada pengurus masjid Raya Baiturrahman dan dihadiri sejumlah Pejabat Ditlantas Polda Aceh. 

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 10.00 wib hingga selasai itu digelar Masjid Raya Baiturrahman dan sembako itu diterima sebanyak 127 orang pengurus masjid tersebut, jelas Kabid Humas. 

Dari jumlah 127 orang yang menerima sembako dari Ditlantas Polda Aceh, masing-masing terdiri dari khadam, security, petugas penitipan alas kaki, petugas parkir, petugas administrasi, petugas teknisi, imam masjid dan muadzin, ucap Kabid Humas. 

Ditlantas Polda Aceh menggelar baksos ini adalah bagian tugas dalam rangka menanggulangi Covid-19 di Provinsi Aceh dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, pungkas Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.