Header Ads

Sekda Ardimartha Buka Muscab ke II Patelki Nagan Raya

 


Nagan Raya  – ANN

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya Ir. H. Ardimartha membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) ke II Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Nagan Raya, di Aula Bappeda setempat, Sabtu, 9 Januari 2021.

Sekda Nagan Raya Ardimartha mengatakan, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan Muscab II Patelki Nagan Raya dan berharap sukses dalam menjalankan organisasi itu.

“Kami berharap kedepan Patelki ini dapat memberikan kontribusi maksimal bidang pelayanan kesehatan di Nagan Raya,” kata Sekda.

Ketua Patelki Aceh, Drs. Muhammad Faisal, A.DJ, mengatakan, siapa yang terpilih dalam Muscab II Patelki Nagan Raya ini nanti dengan harapan bisa bekerja secara professional.

“Kepada Pemkab Nagan Raya kita berharap memperhatikan petugas laboratorium selaku garda depan dalam menganalisis berbagai penyakit. Lebih-lebih saat pandemi COVID-19 dan meminta agar menambah kuota tenaga analis laboratorium,” ujarnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Nagan Raya Arafik Karim, MPA, mengatakan, untuk menambah kuota tenaga analis laboratorium, dalam penerimaan CPNS kedepan akan mengusulkan formasi khusus.

“Kepada Patelki Aceh kami mohon melakukan sertifikasi STR kepada semua petugas guna menunjang profesionalitas dalam bekerja,” kata Arafik

Ketua Panitia Suratmi, S.Tr.Kes melaporkan, Muscab II Patelki merupakan forum pengambil keputusan tertinggi organisasi ditingkat Cabang.

“Salah satu tujuan Muscab ini adalah untuk memilih Ketua Patelki Nagan Raya periode 2021-2025,” Katanya.

Hadir Ketua DPW Patelki Aceh, Sekda Nagan Raya, Sekdis Kesehatan dan jajarannya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, unsur Labkesda dan seluruh anggota Patelki Nagan Raya.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.