Header Ads

Direksi Bank Aceh Syariah Gelar Kunker Ke Aceh Tamiang, Sekaligus Menyerahkan Bantuan Program Peduli


Banda Aceh | ANN

Direksisi PT Bank Aceh Syariah melakukan kunjungan kerja ke Kualasimpang Aceh Tamiang pada (05/02/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaumturrahmi dengan para stakeholder setempat sekaligus menyerahkan bantuan program Bank Aceh Peduli.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Haizir Sulaiman, Bersama Lazuardi Direktur Operasional dan Yusmaldiansyah Direktur Kepatuhan berkunjung ke pendopo Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH. M.Kn.

Pada saat pertemuan, Bupati Mursil di dampingi Pimpinan Bank Aceh KC Kualasimpang Muhmamadsyah, Unsur Forkompinda, diantaranya Wakil Bupati, Kapolres Aceh Tamiang dan Sekda Kab.

Juga hadir dari Bank Aceh Syariah Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Sayed Zainal Abidin, Divisi Teknologi Imamil Fadhli Informasi Pemimpin Bank Aceh KC Langsa, KC Idi, KC KPO, KC Bireuen, KC Jantho. dalam Pertemuan mengikuti penerapan Protokol Kesehatan .


Di akhir pertemuan Direksi Haizir bersama Bupati menyerahkan bantuan program Bank Aceh Peduli ke beberapa penerima diantaranya untuk program kemitraan persemaian bawang merah dan usaha sapu lidi serta program bina lingkungan untuk sarana dan prasarana rumah ibadah umat muslim yaitu Mesjid dengan total bantuan Rp. 450 Juta.

Sebagai bentuk Tangung Jawab sosial, Bank Kebanggan Rakyat Aceh ini kepada masyarakat Khususnya di masa Pandemi Covid 19, Bank Aceh Syariah melaui program Bank Aceh peduli.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.