Header Ads

DITLANTAS POLDA ACEH PEDULI PENYAPU JALAN

Banda Aceh I


ANN

AAkibat Covid 19 melanda Aceh memberikan efek terhadap kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat. Kebijakan pemerintah untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional harus didukung, salah satunya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak. Banyak masyarakat terimbas  ekonomi akibat wabah Covid -19, termasuk penyapu jalan yang bekerja dari pagi hingga malam untuk membersihkan kota Banda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs.Wahyu Widada M. Phil menyikapi kondisi petugas kebersihan itu menyampaikan pesan dan  ditindaklanjuti oleh Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H dengan memberikan bantuan paket sembako kepada penyapu jalan tersebut. 

Selanjutnya melihat kondisi demikian, Dirlantas Polda Aceh memberikan bantuan paket sembako kepada 51 penyapu jalan dari Dinas Kebersihan Kota Banda Aceh, Kamis (4/2/21).

Penyerahan sembako digelar di depan Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh yang juga disaksikan Kadis Kebersihan Kota Banda Aceh Hamdani, ucap Dirlantas. 

Dalam kesempatan itu, Dirlantas Polda Aceh menyampaikan pesan kepada petugas penyapu jalan agar tetap menjaga protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19.

Kadis kebersihan  Hamdani dalam kegiatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda Aceh atas bantuan sembako kepada petugas oranye yang setia menjaga kebersihan Kota Banda Aceh.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.