Header Ads

HARI KEDUA RAPIM POLRI, SEJUMLAH PJU POLRI BERI PEMBEKALAN


Banda Aceh |ANN


Di hari kedua pelaksanaan rapim Polri Tahun 202 pada Rabu (17/2/21) yang digelar secara virtual dari ruang Rupatama, Mabes Polri, Jakarta dan diikuti seluruh jajaran Polda termasuk Polda Aceh, sejumlah Pejabat Utama Polri menyampaikan pembekalannya. 


Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H,  dan Para Pejabat Utama lainnya dari ruang vicon, Mapolda Aceh juga mengikuti penyampaian pembekalan dari PJU Polri tersebut. 


Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I k., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (17/2/21).



Rapim Polri Tahun 2021 itu digelar secara virtual sejak Selasa (16/2/21) kemarin dan pada hari ini Rabu (17/2/21), sejumlah PJU Polri menyampaikan pembekalan, masing-masing Irwasum Polri menyampaikan materi dengan topik " Strategi dan kebijakan Polri yang presisi dalam penguatan pengawasan internal dan eksternal guna mewujudkan insan bhayangkara yang bersih dan bebas KKN", tutur Kabid Humas. 


Selanjutnya Kabaintelkam Polri menyampaikan pembekalan dengan topik "Analisa perkembangan isu strategis dan dinamika gangguan Kamtibmas tahun 2021 dalam rangka mewujudkan transformasi Polri yang presisi", sebut Kabid Humas. 


Berikutnya lagi, Kabareskrim Polri menyampaikan materi pembekalan dengan topik " Strategi Bareskrim Polri dalam rangka transformasi Polri yang presisi guna menghadapi perkembangan tren kejahatan tahun 2021 dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional", ujar Kabid Humas. 


Ditambahkan Kabid Humas, pembekalan selanjutnya dari Kabaharkam Polri dengan topik " Strategi Baharkam Polri menuju transformasi Polri yang presisi melalui penggelaran pasukan guna mendukung penanggulangan paripurna Covid-19 dalam rangka terwujudnya Harkamtibmas kondusif tahun 2021.


Pembekalan oleh sejumlah PJU Polri itu berlangsung dari pagi hingga siang menjelang isoma, ucap Kabid Humas. 


Rapim Polri tahun 2021 yang berlangsung selama dua hari dan akan berakhir nanti sore mengangkat tema " Transformasi Polri yang presisi siap mendukung penanggulangan paripurna Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dalam menjaga stabilitas keamanan dalam negeri guna mengawal pembangunan nasional menuju Indonesia maju", tutup Kabid Humas. 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.