Header Ads

Ombudsman: Selamat Hari Pers Nasional


Banda Aceh- ANN


Ucapan selamat kepada insan pers juga datang dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, Dr. Taqwaddin Husin, SH, SE, MS. Hal tersebut disampaikan pada Senin (8/2).


Taqwaddin menuturkan, selama ini, lembaga negara yang dipimpinnya itu mendapat dukungan penuh dari pihak insan pers. Media selalu mempublikasi berbagai kegiatan Ombudsman, sehingga masyarakat diseluruh pelosok Serambi Mekkah sudah mengetahui keberadaan lembaga negara pengawas pelayanan publik ini.



"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada insan pers di berbagai media, yang selama ini telah membantu kami dalam berbagai aktifitas" kata Taqwaddin.


"Berkat peran aktif insan pers, publik jadi lebih paham tentang fungsi, tugas, dan kewenangan Ombudsman" tambahnya lagi.


Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh berharap agar pers tetap menjaga independensinya sebagai media penyebar informasi yang tepat dan akurat, serta selalu pada koridor hukum yang berlaku.


"Kami berharap kebebasan pers tetap terjaga, selalu memberikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat. Sekali lagi, saya mengucapakan selamat Hari Pers Nasional" tutup Taqwaddin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.