Header Ads

Pelayanan Khusus Untuk Khusus Kaum Difabel


Peningkatan Pelayanan Masyarakat di Kantor Samsat dan Pelayanan SIM Untuk Membangun Pelayanan Khusus Kaum Difabel, Ditlantas Polda Aceh Peduli

Banda Aceh — ANN

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat di SAMSAT dan Pelayanan SIM, Dirlantas Polda Aceh akan membangun pelayanan khusus kepada Kaum Difabel yang akan mengunjungi kantor SAMSAT dan SATPAS SIM.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sandoni S.I.K .MH kepada media mengatakan, Dengan adanya penambahan tempat khusus untuk kaum Difabel, maka akan kaum Difabel akan merasa aman dan nyaman saat berada di tempat pelayanan Polri, dan sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memudahkan pelayanan.

Dirlantas menjelaskan, adapun penambahan Toliet khusus difabel, Closet duduk difabel, Area tunggu khusus difabel, Parkiran khusus difabel, Petunjuk arah difabel, Loket Khusus difabel, Petugas pelayanan khusus difabel, Aksesbilitas khusus difabel, Kursi roda difabel, sebut Kombers Pol Dicky. Senin (08/02/2021).

Ia menambahkan, saat ini yang sudah dibangun untuk kaum Difabel di beberapa Polres di antaranya, Polres Pidie, Polres Bireun, Polres Lhokseumawe dan Polres Aceh Timur.

Dirlantas Polda Aceh menargetkan semua Pelayanan Difabel sudah terpasang di semua Polres wilkum Polda Aceh, hingga 15 Februari 2021.tutup Dirlantas Polda Aceh.[]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.