Header Ads

Polri dan TNI Kompak Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Pidie

Banda Aceh I


ANN

Pidie - Personel Polri dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama personil TNI dari Koramil 01 Muara Tiga, Rabu (03/02/2021) kompak melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan bagi masyarakat di Desa Ujung Pie, Kecamatan Muara Tiga, Pidie.


Danton 4 Ki 3A Por Bripka Haidir Sinaga melalui Komandan Satuan Brimobda Aceh, Kombes Pol Selamat Topan, S. I. K., M. Si didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si menyebutkan, sosialisasi Prokes yang dilaksanakan tersebut dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid-19 khususnya di Pidie dan itu merupakan prioritas utama Polri dan TNI saat ini.


Oleh sebab itu lanjutnya, kekompakan dan sinergisitas Polri, TNI serta dibantu pemerintah setempat sangat diperlukan untuk bersama-sama mengingatkan kembali kepada masyarakat agar disiplin menerapkan Prokes.


Dalam sosialisasi tersebut, personel Polri dan TNI mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah dan keramaian.


Selain itu tambahnya, dalam sosialisasi tersebut petugas juga mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari.


"Semoga dengan kekompakan Polri beserta TNI dalam mensosialisasi protokol kesehatan dapat memaksimalkan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pidie, umumnya Provinsi Aceh," pungkasnya.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.