Header Ads

Anggota TMMD-110, dihari ke-16 melaksanakan pembenahan atap meunasah

Aceh Besar I ANN


Kegiatan TMMD-110, Jantho Kodim 0101/BS yang sudah berlangsung hari ke-16 terlihat beberapa prajurit sedang membongkar atap meunasah ini merupakan sebuah program sasaran fisik dalam kegiatan renovasi meunasah  yang bertempat di desa Awek kecamatan Jantho kabupaten Aceh besar, Rabu (17/3/2021).


Dalam kegiatan tersebut anggota satgas TMMD-110 melanjutkan program rehab meunasah yang sudah berjalan mencapai 70 persen, kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong bersama. Kordinator lapangan pengerjaan sasaran fisik rehab meunasah TMMD-110 Pelda Said A. Bakar mengatakan, "Meunasah tidak hanya menjadi tempat ibadah bagi Masyarakat tetapi juga sebagai sarana untuk mengaji anak-anak sehingga akan melahirkan generasi yang berkualitas didalam keagamaan. Selain itu keberadaan Meunasah juga digunakan sebagai pusat kegiatan pengkajian rapat dan pengajian rutin Warga Muslim Desa setempat." ujar Pelda Said.


Dengan adanya kegiatan ini TMMD ini, diharapkan agar dapat memupuk semangat gotong-royong yang kini kian memudar serta meningkatkan kebersamaan dan kekompakannya antara TNI dengan Komponen Masyarakat lainnya sehingga akan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


"Selain mempererat Silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," imbuhnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.