Header Ads

DISELA SELA REHAT, SATGAS TMMD LETTU KAV SUKARNI KOMSOS BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR


Aceh Besar- ANN



Lettu Kav Sukarni disaat menjalankan tugasnya yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0101/BS tahun 2021, memanfaatkan waktu sisela-sela rehat sejenak dalam bertugas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat sekitar membahas kerukunan umat beragama, yang bertempat di Desa Bung Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Rabu (23/03/2021).


Lettu Kav Sukarni mengatakan, “Aceh merupakan Provinsi ujung barat Indonesia dimana penduduknya mayoritas muslim dan menjaga toleransi beragama yang sangat kental, terbukti adanya tempat ibadah dan sarana peribadatan yang lain, dengan pemeluk agama sesuai kepercayaan masing-masing, akan tetapi tetap menjaga kerukunan antar umat beragama sampai sekarang,”.


Ia mengatakan “Kerukunan umat beragama adalah salah satu bentuk sosialisasi yang damai dan tercipta, berkat adanya toleransi umat beragama. Diprovinsi paling barat inilah contoh buktinyata, kerukunan umat bisa tercipta dengan baik semogga tetap selalu terjaga kerukunan seperti sekarang ini,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.